Tips Membuat Situs Web Menjadi Sumber Uang

Sebenarnya di internet banyak yang meliput tentang tips yang saya berikan tapi tidak ada salahnyakan saya meliput tapi saya sedikit merobahnya.Baiklah,saya akan beritahu caranya.Berikut tips cara membuat situs web penghasil uang:
1.Gunakan nama domain ”.com”.Karena mudah dihafal dan sering digunakan para kebanyakan orang.
2.Gunakan keywords yang sering digunakan para pengguna internet.Tetaplah,situs anda bertahan paling atas di mesin pencari.Semakin urutan situs web paling atas semakin besar peluang bisnis anda.
3.Gunakan desain website anda yang memungkinkan menjadi sumber income yang otomatis seperti,gunakan link-link member area,order,home dan lain lain.
4.Lakukan traffic.Simak dan jawab pertanyaan berikut,bagaimana caranya menarik banyak pengunjung ke situs anda?caranya adalah meng-iklankan situs anda seperti iklan di situs iklan atau di situs jejaring sosial.
”Selamat Mencoba”

3 thoughts on “Tips Membuat Situs Web Menjadi Sumber Uang

  1. saya tertarik dengan mendapatkan uang via internet, namun saya masih belum paham. pertanyaan saya:
    1. Bagaiamana membuat web yang baik, apa saja yang harus terpenuhi di di dalamnya?
    2. Apa yang dimaksud dengan tool pembuat banner, dan bagaimana mengoperasikannya?
    3. Agar pengunjung internet terus bergerak ke situs saya, bagaimana caranya?
    terimakasih atas penjelasannya.

    • trimakasih atas kunjungannya.
      inilah jawaban saya:
      1.di ats sudah saya bilang gunakan link-link seperti member area d.l.l.Sebenarnya membuat situs web yang baik itu mudah jika tidak bisa buat sits web anda bisa menyewa domain saja lalu mendesain sendiri wsebnya jangan lupa saran yang saya tulis di artikel di atas.
      2.tool pembat banner adalah gambar berbentuk segi empat untuk tempat iklan anda caranya adalah anda mendesain sesuai produk anda.
      3.caranya menarik bayak pengujung adalah gunakan keyword yang sering banyak dicari pengunjung mis:bisnis internet yang menghasilkan puluhan juta per hari.SELAIN ITU SERING-SERING BERIKLAN,di situs iklan atau di situs jejaring sosial.Cukup jelas pak?

  2. Ping-balik: bagaimana menciptakan produk informasi yang menghasilkan uang? « blog motivasi bisnis,sulap,kesehatan

Tinggalkan Balasan

