Ebook atau Software?

Apakah anda masih bingung jenis produk apakah yang cocok buat anda.Nah,dalam posting kali ini saya akan memberikan pengarahan antara ebook atau software?
Baiklah saya akan memperkenalkan antara ebook dan software.Ebook adalah suatu buku yang dikemas tanpa kertas tapi dalam format pdf,exe atau zip.Ebook berisi penjelasan-penjelasan tentang judulnya masing-masing mis:ebook SMUO yang berisi tentang bisnis internet.NB:Saya memberi contoh SMUO bukan berarti saya ikut progam formula bisnis.
Sedangkan software adalah suatu alat perangkat lunak yang bisa juga anda download seperti ebook.
Sebenarnya kedua jenis produk tersebut hampir sama ada ebook yang mengajarkan membuat software,dan ada juga software pembuat cover ebook maupun ebook.
Tapi ketika saya melakukan riset ebook banyak lebih dicari daripada sofware.Tapi tingkat persaingan sofware sangat sedikit,namun penggunanya banyak yang mencari ebook jadi semuanya tergantung pada anda.
Bagaimana menurut anda sofware atau ebook?

3 thoughts on “Ebook atau Software?

  1. @wahyudi:trim’s juga atas kunjungannya
    @flowxill:trim’atas kunjungannya ya insya allah saya akan berkunjung.
    @semuanya comments trus kalo perlu ajak teman-teman kamu ikuti trus perkembangan blog saya ada kontesnya low….

Tinggalkan Balasan

