Bagaimana cara menjaga kesehatan mata agar bisa melihat dengan jelas?

Riset membuktikan bahwa 25% penduduk indonesia berumur 35tahun ke atas matanya sudah rabun.Nah,dalam posting kali ini saya akan mengulas tentang cara menjaga kesehatan mata.Saya memang bukan dokter basic saya adalah sulap.Namun,saya pernah berkonsultasi dengan dokter.
Baiklah,langsung saja:
1.Sering mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A.Cara ini pasti anda sudah tahukan.
2.Jangan sering menatap lama-lama layar benda elektronik.Cara ini anda pasti sudah tahu bukan?
3.Setelah bangun tidur ada baiknya jika anda membasuh mata anda dengan mata terbuka.
4.Jika membaca jangan terlalu dekat dengan tulisan.
5.Rutin periksa mata ke dokter
Saya kira cuma itu saran dari saya sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

