Strategi Iklan Yang Sukses

Banyak para member saya yang kesulitan bagaimana strategi yang sukses dalam menulis iklan.Jadi dalam posting kali ini saya akan share(bagikan),bagaimana strategi iklan yang sukses dan menghasilkan traffic yang tinggi.Baiklah langsung saja saya share:

1.Strategi pertama adalah dengan keyword yang pas contoh untuk pulsa gratis ”CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS”(tanpa kutip),tapi keyword ini sering digunakan ganti saja dengan ”RAHASIA MENDAPATKAN PULSA GRATIS TANPA BAYAR”.Nah,keyword ini sangat untung selain sedikit pesaing juga sering diketik oleh pengguna internet.Jadi kesimpulan pertama adalah dalam mencari keyword hendaklah menggunakan keyword yang sedikit pesaing dan banyak pengguna selain itu keywordnya mengandung unsur meledakkan semangat calon konsumen.

2.Isi dari konten.Berulangkali saya menulis strategi iklan adalah isi dari konten iklan.Jika anda ingin menulis iklan hendaklah menulis dengan perasaan yang membakar perasaan calon pembeli dan membuat penasaran.Contoh; ”Jangan sampai anda tidak memilikinya nanti anda akan menyesal seumur hidup”.Contoh di atas sudah bisa membuat calon pembeli penasaran dan ingin memilikinya.Jadi kesimpulannya buatlah konten yang membuat orang penasaran dan ingin membeli.

Hanya itu yang bisa saya berikan dan jika ingin menambahi silahkan semoga ilmu yang saya berikan bisa bermanfaat.Sekian,dan terima kasih.

GO ACTION NOW!!!

Tinggalkan Balasan

