”Membuka Bisnis Baru”

Assalamualaikum wr.wb
Bagaimana kabar anda para sahabat? Semoga selalu dalam lindunganNya dan keberkahaNya. Sebelumnya saya meminta maaf karena sudah lama sekali saya tidak mengupdate artikel di ”blog” ini. Karena berbagai tugas yang harus saya selesaikan. Oke,kali ini saya ingin memberitahukan kepada anda bahwa saya ingin membuka bisnis baru. Bisnis ini merupakan inovasi bisnis internet yang menghadirkan banyak keuntungan bagi anda yang tidak/belum atau sudah punya pekerjaan. Ingat!!! Ini bukan bisnis reseller atau bisnis online yang bertebaran di internet namun ini bisnis yang baru. Apa nama bisnisnya? Tentang nama bisnis ini saya masih merahasiakannya. Namun saya akan sedikit memberi gambaran bahwa bisnis ini terkait tentang ”media dan entertainment”.
Sekian dulu ya.
Semoga bermanfaat.
Wassalam

Tinggalkan Balasan

