Sumpah Pemuda Saatnya Bangkit!!! Part2

Assalamualaikum. Sobat reader,sudah lama saya tidak update artikel di blog ini. Maafkan admin,karena aktifitas sekolah dan di luar sekolah membuat admin sangat sibuk sekali. Oh ya artikel sebelumnya admin berjanji untuk memberikan tips menjadi yang berguna bagi bangsa ini kan? Baiklah admin akan melanjutkan artikelnya.

Oke tanpa “babibu” langsung saja

1. Sayang Kepada Orang Tua
Sobat reader,anak muda itu harus sayang sama orang tuanya. Apapun ceritanya orang tua adalah orang yang paling dekat dengan kita. Beberapa tahun belakangan ini,kita banyak melihat anak membunuh orang tuanya sendiri. Bahkan tayangan sinetron zaman sekarang tidak mencerminkan moral yang baik. Yang rebutan pacar,harta dan tahta hinggap mereka pun berani melawan orang tua mereka sendiri. Nazubbillahimindzalik.. Sebagai pemuda kita harus menyayangi orang tuaq kita,apalagi kita juga harus membanggakan mereka dengan segudang prestasi.

2. Berprestasi
Pemuda yang baik itu juga harus berprestasi. Bukan hanya diri sendiri atau orang tua saja yang bangga,bahkan kalau perlu bangsa kita bangga atas prestasi yang telah kita ukir. Biasanya sih,nama sekolah dan orang tua yang kita bannggakan. Mulai sekarang,ayo kkita tingkatkann prestasi yang telah kitta ukir. Aagar dunia melihat bahwa Indonesia mempunyai pemuda yang hebat!!

Cukup sekian deh tips dari saya sebagai admin.
Wassalamualaikum wr.wb..

Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Salam Pemuda!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s