Untuk Cak “Imin” Mentrakertrans Yang Culun

rohis-in-memoriam 0220-cak-imin

Belum kadaluarsa berita Metro tv yang mengatakan Rohis adalah Generasi Baru Teroris,Organisasi Rohani Islam kembali diuji oleh pernyataan yang menjadi batu sandungan oleh umat Islam. Bagaimana tidak? Di sela-sela kegiatan kongres IPNU(Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) ketua umum PKB(Partai Keadilan Bangsa) dan juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar mengatakan “Siswa-siswi SMA kita kini tidak kenal NU, kenalnya Rohis, yang hasilnya radikal dan culun-culun itu. Oleh karena itu mari kita benahi pendidikan, modalnya adalah percaya diri. Kalau tidak percaya diri jangan pernah ngaku jadi anak buah KH. Hasyim Ashari dan Gus Dur yang kokoh dan berani,”. dikutip dari eramuslim.com (02/12/2012).

Jelas,perkataan itu sungguh tidak pantas keluar dari seorang pejabat Republik Indonesia yang juga kader NU terbaik. Harusnya sesama ormas Islam saling mendukung untuk menegakkan keadilan. Namun,apa yang terjadi? Saya sendiri sebenarnya hampir tidak percaya akan pernyataan yang disampaikan oleh pak Muhaimin yang kerap disapa “cak Imin” ini. Tapi,ya sudahlah ini mungkin menjadi pelajaran bagi umat muslim agar tidak saling berpecah belah dan bersikap terlalu membanggakan kelompok/golongannya yang harusnya tidak boleh. Teruntuk bapak Menteri RepublikKu yang satu ini,kami mohon untuk minta maaf secara terbuka kepada umat muslim se Indonesia terkhusus kepada Siswa-Siswi Rohis. Pernyataan anda sungguh tidak menunjukkan moral NU,padahal NU adalah ormas Islam yang menjunjung tinggi moral dan akhlak aswaja(ahlus sunnah wal jama’ah). Anak-anak Rohis tidak culun dan radikal pak,bahkan kebanyakan yang ikut rohis adalah orang yang berprestasi dan baik-baik akhlaknya. Jadi,sangat kontra dengan pernyataan tersebut. Dan,ucapan tersebut harus disertai dengan bukti -bukti yang kuat,jika tidak maka ini akan menimbulkan fitnah yang cukup besar. Saya tidak tahu,mengapa NU sekarang berubah jika kita ambil sampel dari cak Imin. Apakah mungkin NU disusupi oleh “Ulil Abshar” laknatullahalaih DKK alias JIL.

Baiklah cak Imin,semoga anda dapat hidayah dan terhindar dari serangan pemikiran para “Jaringan Iblis Liberal” tersebut. Aamiin.😀

Wassalamualaikum

#Cinta Rohis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s